Menu Tutup

User Interface (UI) ? Buat websitemu lebih menarik user

Pernahkah kalian mencari informasi dari blog, website atau portal berita online ? Kalau pernah, berarti kalian sudah pernah menjumpai User Interface (UI). Desain UI sangat dibutuhkan dalam membuat website atau aplikasi. Kita tidak boleh meremehkan hal ini ya. Apalagi dalam sebuah start up pasti akan ada hipster yang mana salah satunya akan mengurus UI mereka.

Karena itu, sebuah desain yang menarik akan membuat user betah mengakses website atau aplikasi kalian. Tetapi desain yang bagus pun tidak cukup loh. Karena dibutuhkan juga pemahaman yang cepat dari user untuk menggunakan website atau aplikasi kalian.

“Ini website buat apa sih ?”

Kira-kira pertanyaan dari pengguna seperti tersebut

Jika pertanyaan itu terjawab sendiri oleh mereka dalam waktu 1 menit, maka kalian cukup berhasil dalam membuat website dengan UI dan UX yang baik. Karena dengan itu website kalian sudah berhasil dengan maksud yang kalian inginkan. Sehingga pastinya UI akan membutuhkan UX untuk dapat memahamkan user dengan produk yang kita buat dan tentunya dengan tampilan desain yang menarik.

Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan dari Beart dibawah ini :

Kunjungi untuk pembahasan UX https://beart.id/apa-sih-user-experience-ux-itu/

Untuk mendapatkan grafis yang bagus diperlukan dasar perkembangan desain grafis yang baik. Belajar dari sejarah desain, kita akan mendapatkan referensi yang baik dan dapat kita terapkan dalam karya desain kita nanti.

Jangan capek belajar tinjauan desain yang pernah berlangsung dalam dunia ini.

Beart.Indonesia

Jadi berminat jadi UI designer ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *