Menu Tutup

WVDR Kembali Dengan Suguhan Single Bertajuk ‘Stranger’ Dalam Formasi Terbarunya

Mvdr cover beart

Setelah Vakum Selama 2 Tahun, WVDR resmi merilis single pertamanya yang berjudul “stranger”. Perjalanan karir terbaru WVDR ini mengusung Formasi dan Warna Musik Baru kedepannya. Dengan formasi barunya yang menggandeng satu vokalis wanita, ada suatu konsep dan nuansa baru yang siap disuguhkan mereka.

Single pertama mereka bercerita tentang seputaran kehidupan percintaan remaja, yang mana menceritakan tentang “orang asing yang menjadi dekat lalu pada akhirnya menjadi orang asing lagi”. Dimana pernyataan tersebut bermakna dua orang asing yang pada akhirnya saling mengenal. Menjalin kasih dengan penuh cerita dan harapan bersama.


Baca juga:


Cerita itu sayangnya harus kandas di tengah jalan. Seperti sedia kala, mereka harus berpisah dan menjadi asing kembali. Asing inilah yang berusaha wvdr ceritakan

Tidak hanya merilis single baru, WVDR juga kembali dengan formasi dan warna musik baru. Saat ini mereka kembali dengan merubah haluan mereka. Wvdr dulu terbentuk masih cenderung ke genre Pop Punk yang mana sekarang bergeser ke Alternative Pop, utas mereka kepada kami.

Untuk lirik single ini ditulis bersama-sama seluruh personil. Kepada beartid, Kumin dari gitaris WVDR menjelaskan bahwa “untuk pembuatan lirik saya yang membuat tetapi untuk kreatif instrumen dan yang lainnya kita kerjain bareng-bareng, jadi intinya hampir kesuluruhan kita emang bareng-bareng nuangin ide kita masing-masing dilagu ini”.

Wvdr – Stranger

Lirik lagu Wvdr – Stranger

I think it’s better if we just pretend
Never thought that I would feel like this
Say we will never regret this
And I think it’s time to get out
better than before
And love myself again

And I told myself, that this would be alright
what we don’t know is what we cannot control
we lose our time, but i’ll be fine
we lose out time, but i’ll be fine

No matter what you say
We don’t have any chance
maybe it’s time we walk on our way
Again, in our way
To make you stay away
And we end up strangers too
You like the way you do
And i like the way me too


Salam kreatif selamat berkarya

Beart.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *