Yemima Hutapea Rilis Single ‘Tired’ Sebagai Curahan Hatinya Dalam Berkarir

Yemima Hutapea atau yang kerap dipanggil Mima ialah seorang penyanyi berusia 24 tahun yang memulai karirnya di sebuah beauty pageant (Miss Indonesia). Ia mengaku sejak kecil, passion-nya adalah bernyanyi. Di tahun yemima resmi rilis ‘Tired’ sebagai karya terbarunya.

Namun, seperti yang Mima ungkapkan kepada redaksi Beart.id, secara jujur ia sempat ingin menyerah karena banyak yang meragukan kemampuannya dan banyak tantangan yang ia hadapi di industri musik, terutama tantangan finansial. Semua itu tak membuat Yemima patah semangat. Terbukti lewat lagu “Tired” yang telah dirilis dan dapat kita nikmati bersama.

Sebagai curahan hatinya yang merasa lelah harus membuktikan eksistensinya di industri musik. “You” dalam lirik lagu ini bisa ditujukan kepada sang mimpi ataupun sang Pencipta. Seringkali kita merasa mimpi kita sangat jauh dan tak tergapai disaat kita merasa terhilang & merasa sedang down.


Baca juga:


Seringkali juga kita merasa ragu apabila kita bisa mencapai hal-hal yang kita inginkan. Lewat lagu ini, Yemima ingin menyampaikan pesan bahwa “it’s okay to be tired.. it’s okay to rest, but, do not quit”.

Lagu ‘Tired’ Yemima tulis sendiri dengan bantuan dari Adis Putra, seorang produser dan juga anggota band “Dua” dalam proses production. Yemima berharap siapapun orang di luar sana yang sedang ingin menyerah & berhenti, bisa mendapatkan kekuatan lewat lagu ini.

Again, it’s okay to be tired but don’t ever stop.

Tutup Mima.

Salam kreatif, selamat berkarya

Beart.id

Leave a Comment